Sabtu, 22 April 2017

Warna Cat Rumah Minimalis

Permukaan yang jelas. Dalam sebuah desain rumah sederhana di kampung (desa), permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi. Tidak ada array tanpa berpikir pernak-pernik, dan ada pasti ada tumpukan buku, makalah atau barang-barang lainnya. Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal di rumah Anda, Anda sebagai minimalis (atau minimalis dalam pelatihan) akan memilih hanya beberapa hal benar-benar baik yang Anda cintai dan sering digunakan. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur pers-board.

Bahkan jika Anda sudah amati, pada sebuah warna cat rumah minimalis, Anda tidak bisa hanya membuang semua barang-barang Anda hanya karena mereka mengganggu garis yang bersih. Anda tidak ingin potongan-potongan mengacaukan permukaan Anda, tetapi Anda masih perlu untuk hidup! Memilih lemari dan unit yang membentang dari lantai ke langit-langit-berdiri bebas jika kuku tidak diperbolehkan.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah warna cat rumah minimalis bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai, tetapi sebagian besar ruangan harus warna yang lebih halus - putih minimalis klasik, tapi benar-benar ada warna solid yang tidak stres mata yang baik (warna bumi datang ke pikiran, seperti blues, cokelat, kulit cokelat, atau hijau). Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan foto dan gambar desain rumah minimalis modern adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Mengambil pendekatan minimalis untuk dekorasi tidak perlombaan dan kebanyakan orang mengambil tahun untuk sampai ke titik di mana mereka tidak perlu lagi warna cat rumah minimalis dan merasa bahwa mereka memiliki jumlah yang tepat dari hal-hal, sehingga memberikan waktu -satu-satunya cara Anda akan dapat membuat perubahan besar yang dapat Anda mempertahankan.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam warna cat rumah minimalis Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.

Di kamar tidur pada warna cat rumah minimalis ini hanya bisa berarti lemparan perak wol disampirkan di tempat tidur, dan di dapur satu set peralatan hitam glossy untuk hit monokrom keren. Karena, mari kita hadapi itu, banyak putih terang sebenarnya mungkin sedikit sulit untuk hidup dengan hari ke hari. Minimalis dapat berubah hidung sampai di kain mewah dan pola sibuk, tapi itu tidak berarti tidak ada cara untuk skema warna minimalis Anda.

Salah satu jawabannya adalah bahan industri, lembaran tebal beton halus, atau dinding terkena bata telanjang memperkenalkan elemen kasar. Bahkan garis terang dari pipa tembaga terkena bisa menambahkan kilatan warna metalik hangat untuk warna cat rumah minimalis Anda. Jika Anda tidak memiliki bahan-bahan tersebut sudah di rumah Anda, bekerja di beberapa perabot kayu dan upcycle cinder blok mentah menjadi meja samping tempat tidur. Pabrik dan situs bangunan tidak pernah begitu inspiratif.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Sebuah warna cat rumah minimalis sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Hai, Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya pasti akan suka dengan warna cat rumah minimalis dan dalam pandangan saya menyarankan kepada teman saya. Saya yakin mereka akan diuntungkan dari website ini. Itu benar-benar layak untuk membacanya! Menakjubkan kiat telah berbagi tentang dekorasi rumah. Aku akan menyimpan ini dalam pikiran, Terima kasih untuk berbagi.

Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal-hal). Jika Anda membersihkan warna cat rumah minimalis, dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin ingin untuk kekacauan area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Jika Anda ingin meningkatkan warna cat rumah minimalis, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada furnitur tembus. Tabel transparan kopi, kursi, dan basa lampu (dalam akrilik tahan lama atau kaca elegan) yang sempurna selaras dengan styling minimalis karena beberapa alasan. Ini hampir-ada siluet secara visual menenangkan, membuat ruangan merasa lebih besar, dan bekerja dengan apapun desain modern; mereka juga membiarkan cahaya, terang “putih” mengalir melalui, benar-benar terganggu.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa warna cat rumah minimalis saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan warna cat rumah minimalis secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!