Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Desain Dapur Terbuka Di Belakang Rumah Menghadap Taman

Ketika sampai pada memasak, apapun yang bisa dilakukan di dalam rumah juga bisa dilakukan keluar sehingga saat ini muncul gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman yang banyak dicari. Tentukan gaya dan metode favorit Anda memasak di luar ruangan, apakah Anda menyukai ikan bakar atau hamburger yang dimasak di atas barbekyu arang? Bagaimana dengan pizza yang dimasak dengan oven bata luar?

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Selama proses perancangan, ingatlah bahwa Anda perlu mencari peralatan gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman. Dalam kebanyakan kasus, versi dalam ruangan akan bekerja, namun karena tidak dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kemungkinannya lebih kecil bertahan selama elemen tersebut berada di luar.

Memang benar bahwa gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman adalah perpanjangan ruang tamu dalam ruangan Anda. Namun, itu juga perlu masuk ke halaman dan area disekitarnya. Saat Anda melakukan brainstorming pada desain Anda, pikirkan eksterior rumah Anda. Pilih warna dan tekstur yang memuji atau memperpanjang gaya itu.

Sama seperti dapur dalam ruangan, gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Saat memasak selalu berhubungan dengan gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.

Saat Anda berencana membuat gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman Anda, pilih bahan yang cukup tangguh untuk menahan unsur-unsur sambil tetap rendah perawatannya agar mudah perawatannya. Karena daya tahan dan ketangguhannya, stainless steel merupakan pilihan terbaik untuk meja outdoor, dan juga untuk peralatan rumah tangga. Mereka terlihat ramping, mereka berpegangan pada elemen dan mudah dibersihkan.

Bagi banyak orang, gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman mewakili tinggi kemewahan yang menghibur. Anda mungkin membayangkan diri Anda membalikkan burger ke tepuk tangan teman Anda atau menghirup anggur saat pizza membakar api yang panas. Entah Anda sedang memimpikan oven pizza luar ruangan pedesaan atau garis baja stainless yang ramping, menambahkan dapur di luar ruangan dapat memperluas ruang hidup dan hiburan Anda secara substansial.

Cuaca bisa menjadi masalah besar saat berhubungan dengan gambar desain dapur terbuka di belakang rumah menghadap taman. Membangun atap tinggi atau pergola di atas dapur outdoor Anda akan memungkinkan Anda menikmati masakan di luar rumah, bahkan di tengah hujan atau panas yang ekstrem. Anda bisa memasukkan berbagai bentuk tempat berlindung seperti memiliki atap batu, atau hanya menyediakan payung teras untuk liputan. Lokasi yang panas mungkin menginginkan kipas angin atau semprotan kabut. Daerah yang lebih dingin mungkin menginginkan lampu panas, lubang api atau perapian untuk memanaskan daerah tersebut.